facebook

Rabu, 01 Juni 2011

Status Facebook Buat Orang Yang Dibenci

Gue mau shere jika anda punya orang yang anda benci dan ingin dijadiin status, gue kasih status yang cocok buat anda-anda sekalian and gak ada unsur meso-mesonya cuma omong kotor doank
  • Liat muka loe lebih nyiksa dari pada masuk neraka /ndelok raimu lueh nyikso ketimbang mlebu Neroko
  • Kalo deket  loe gue merasa nyium bau kotoran anjing/ lak cedek kon mesti aku ngeroso ambu taek asu..
  • Mending liat kotoran anjing ketimbang liat muka loe/ mending ndelok taek asu ketimbang ndelok raimu
  • kalo ada tempat yang lebih menyiksa dari pada neraka gue ingin loe kesitu/ lak onok panggon seng lueh nyikso ketimbang neroko aku pingen koen mlebu rono.
  • liat wajahmu bikin gue kebelet buang air besar/ ndelok raimu nggarakno aku kudu ngeseng
  • kalo lagi ngupil, upil yang gue dapet gue buang and tak injak-injak, and gue berharap upil itu loe.
updete lagi nanti .. kalo punya saran anda bisa koment atau chat dibuku tamu...

0 komentar:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar