facebook

Sabtu, 27 Agustus 2011

Keburukan bagi gue itu kebaikan


HeHehe jika loe liat judul diatas loe pasti ngira gue sesat..!! tapi jangan salah...!
emang bener kog ternyata semua keburukan itu punya kebaikan/sisi positifnya... hanya saja loe-loe pada pada gak tau atau gak sadar ,,,  jika loe mengira keburukan itu hanya sekedar sesuatu yang jelek atau sesuatu yang negatif loe emang benar bro hehehe *maaf ya ibuku, ayahku, kakekku, nenekku, pakdhe, budhe, buguru, pak guru dan semua orang yang lebih tua dariku maaf sekali lagi bahasa ane agak belepotan and kurang sopan.T_T.. piiiizzzz* tapi alangkah baiknya kita ambil hikmah dan ilmunya dari keburukan itu..!! sesuatu hal yang buruk pastilah ada sebab mengapa itu buruk *ya yang pasti sebabnya karena itu buruklah bego banget sih gue :hammers*. Jadi coba sekarang loe pelajari keburukan *Nah mulai sesat deh gue* banyak sekali ilmu dikeburukan yang dapat kita pelajari,, mulai dari sebab itu buruk, akibat dari keburukan, lalu gimana cara mencegah keburukan tsb, trus cara menyembuhkan keburukan tsb, atau kalo lagi niat cari ae haddist and ayate, lalu contoh-contohe keburukan itu apa ae *hal-hal buruk yang gue tau sih itu ..... apa ya... lupa gue.. eh itu mencuri, maling, rampok, copet. kentut sembarangan.. and gtw lagi gue pokok e semua sifat setan dech* nah setelah mempelajari keburukan loe pasti pada takut ngelakuin keburukan dan dapat dorongan untuk jadi orang yang lebiih baik. yahhh mungkin loe takut ngelakuin karena akibatnyakan *sotoy mode on* soalnya akibat dari keburukan itu banyak banget mulai dari yang pasti yaitu dosa, tidak disukai temen *hayo yang suka ngentut sembarangan* lalu dikucilkan, terus anu .... DST.. nah dengan mempelajari hal-hal buruk yang negatif itu loe gue bisa nemuin banyak kebaikan disana.. *dimana emange tadi?* ... kata orang bijak carilah ilmu sampai ke negri china, carilah ilmu dimanapun, carilah ilmu dari lahir sampai liang lahat, ada udang dibalik batu,,,, *mulai gak nyambung*
yah begitu lah opini gue...!!
jadi keburukan itu membawa kebaikan dalam arti untuk dipahami atau dipelajari agar loe gue gak terjerumus keburukan.. ibarat kata kita harus mempelajari musuh kita agar bisa menang perang....!!
nah sekian dulu LOE GUE END
jika kurang berkenan silakan demo aja di gedung DPR
TTD





HENDRA YASHA
admin

0 komentar:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar