facebook

Jumat, 21 Oktober 2011

NARKOBA VS SEKS BEBAS


NARKOBA>>!!!! 
Loe tahukan narkoba itu apa? Yang gak tau, ya deerita loe..!! NARKOBA itu anu sesuatu yang haram dan dilarang, kalo ketauan makai bisa dipenjara juga, didenda trus dll, itu yang gue tau..!!Ya biar gitu masih banyak orang didunia ini yang masih menggunakannya atau memakainya walaupun mereka tau akibat dari narkoba itu.. bahkan ada orang yang menjadikan narkoba sebagai lahan bisnis yang sangat menguntungkan, bahkan omsetnya mencapai miliyaran busyeettttttttttt....!!!Gak mau coba loe? Hehe sesat.. Yang gue denger sih narkoba bisa buat orang yang makai bisa terbang setinggi langit ketujuh busyeeetttt...!!! tinggi banget  yah... tapi katanya juga sih sekali makai susah buat gak makai lagi...!! pengguna akan ngelakuin apapun untuk dapat memakainya lagi.. kayak candu gitu loh.. ibarat racun yang penawar racunya adalah racun itu sendiri...!!  tapi sayange narkoba iku barang mahal jadi bukan tipe gue.hehe kalo loe nanya kegue tipe-tipe narkoba itu apa, gue pasti nanya lagi ke Mbah google.. jadi tanya aja mbah google langsung , jadi gak ribet.. hehe,Peredaran narkoba melalui berbagai macam cara juga mengikuti perkembangan jaman serta arus globalisasi.. tapi paling sering sekarang adalah melalui pergaulan bebas, disini narkoba dijadikan trend oleh para pengedar.. tapi yang lebih parah anak kecil mulai dijadikan incaran mereka bahkan juga dididik jada pengedar juga.... MUKE GILE gak berperi kemanusiaan bgt..!!Pokoknya ngerugiin banget deh narkoba itu.. yang dah kecanduan sangat sulit buat nyembuhinnya butuh dukungan orang yang disayang juga iman yang kuat.. tapi Akibat lain dari narkoba yang gak kalah serunya itu kena HIV aids,, SAKAOU atau OVER DOSIS,, dipenjara yang gak Cuma sebentar, juga DENDA yang gak murah,, dan yang terakhir DIE ,,,,Nah sekarang loe taukan betapa nikmat dan mengerikannya narkoba itu... yah pesan gue Cuma jangan main-main sama yang namanya narkoba...!!! rasa ingin tau loe adalah jerat bagi mereka..


Nah sekarang tentang SEKS BEBAS...!!!!
Hehe yang ini agak populer dijaman sekarang...
SIAPA yang gak tau arti seks dijaman sekarang ini? Kalo ada yang gak tau SUNGGUH TERLALU..!! anak sd aja dah banyak yang tau, entah darimana mereka bisa tau? (dikasih tau ortunya kali) 
penderita HIV
 Seks bebas adalah budaya barat yang terbawa angin globalisasi trus nyangkut pergaulan remaja indonesia,,,,  dan yang juga lagi trend bikin vidio parno..  bagi gue  Seks bebas sangat tidak layak dilakukan mengingat resikonya yang sangat besar, beresiko terinfeksi virus HIV yang menyebabkan AIDS, ataupun penyakit menular seksual lainnya(HIV belum ada obatnya lho) , dan yang paling sadis kehamilan diluar nikah yang memicu terjadinya aborsi , ini yang paling gue gak suka, begitu tidak
berperi kemanusiaan(kalo bahaya aborsi cari aja di google)..tapi  pada orang yang telah menikah, seks bebas dilakukan karena mereka mungkin hanya sekedar having fun. (haha having fun katanya)
Ya udah kita langsung aja ..!!!

Hasil akhir ?
Siapa yang menang. Narakoba atau Seks bebas?
Jawabanya adalah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, to be continue.

0 komentar:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar